Pasangan Mohamad Muraz - Andri Setiawan Hamami dapat nomor urut 3 : Melambang kebajikan, kebahagiaan dan kesempurnaa

 


Mitra news Sukabumi - Usai mengikuti rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, di hadapan awak media, Mohamad Muraz, melantunkan satu bait lagu yang cukup legendaris ciptaan ibu kasur yaitu satu satu aku sayang ibu.



“Nomor urut 3 itu lambang kebajikan, kebahagiaan dan kesempurnaan. Ada bapak ada ibu dan ada anak menciptakan regenerasi ke depan. Satu satu aku sayang ibu, dua dua aku sayang ayah, tiga tiga coblos Muraz-Andri,” kata Muraz, Senin (23/9/2024).



Dia menambahkan, angka 3 merupakan lambang kebajikan, kebahagiaan dan kesempurnaan. Bagi dia dan pasangannya nomor urut apapun adalah juara.



Dia menambahkan, antara paslon 3,2 dan 1 adalah lawan tanding dan bukan musuh. Maka ketiganya akan bertarung secara fair dan ksatria.



“Kami nomor urut 3 menjadikan nomor urut 1 dan 2 sebagai lawan tanding. Sama sekali kami tidak menganggap mereka musuh dalam kontestasi ini,” kata Muraz.


Masih kata dia, nomor 3 adalah bunyi sila ke 3 yaitu persatuan Indonesia. Makna lainnya adalah bahwa Kota Sukabumi harus maju pendidikannya, maju kesehatannya dan maju ekonominya.



Terakhir angka 3 dianggap sebagai angka yang sempurna, harmoni, kebijaksanaan, dan pemahaman oleh filsuf Yunani kuno, Pythagoras. 



Pada bagian lain Muraz mengungkapkan, dia berpengalaman 48 tahun di Birokrasi. Sementara pasangannya Andri Hamami selama puluhan tahun dia fokus menjalankan bisnis. “Sebagai pengusaha dia melek dan tahu caranya mengelola perekonomian di Kota Sukabumi,” ujarnya

Lebih baru Lebih lama