Pasangan Ayep Zaki - Bobby Maulana Dapat Nomor Urut 2 : Angka spesial yang melambangkan keseimbangan

 


Mitra news Sukabumi - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki dan Bobby Maulana, tampil mencolok dengan busana kimono dari brand lokal saat mengumumkan nomor urut 2 dalam Pemilu 2024. Bertempat di hotel horison sukabumi,Senin (23/09/24) Ayep Zaki menilai nomor urut 2  ini sebagai angka spesial yang melambangkan keseimbangan.



"Saya sangat mengharapkan (dapat nomor urut dua) semua nomor bagus tapi dua spesial, qadarullah. Untuk melahirkan satu generasi itu harus kawin, (artinya) dengan kebaikan. Ada keseimbangan," ungkap Ayep Zaki dalam konferensi pers.



Ayep dan Bobby menegaskan bahwa nomor urut 2 merupakan ketetapan Allah, dan mereka berkomitmen untuk berusaha maksimal dalam Pilwalkot Sukabumi.



"Ini qadarullah. Karena Allah ciptakan laki-laki dan perempuan. Saya pun akan membangun Sukabumi baru dengan dua konsep: jujur, amanah, konsisten, dan komitmen," tegas Ayep.



Ayep juga menyoroti kondisi Sukabumi sebagai kota termiskin ketiga di Jawa Barat, setelah Banjar dan Pangandaran. Hal ini memotivasi mereka untuk menghidupkan Kota Sukabumi.



"Sukabumi termiskin nomor tiga. Kita dekat dengan Jakarta, tapi tertinggal jauh dengan kota-kota lain. Hanya satu setengah jam ke Jakarta, tapi tetap jauh tertinggal," jelasnya.



Bobby Maulana menambahkan bahwa angka dua sudah tersirat dalam animasi yang ia buat pada 5 Agustus lalu, sebelum penetapan nomor urut. "Jadi nomor dua ini sudah ada gambarannya di tanggal 5 Agustus. Kita bikin animasi ini, dan entah kenapa ini ternyata kita dikasih clue, qadarullah," kata Bobby.



Dengan semangat dan komitmen untuk membawa perubahan, pasangan ini berharap dapat membangun Sukabumi menjadi lebih baik.

Lebih baru Lebih lama