Lagu Lenny Hartono berjudul "Jodoh Pasti Bertemu" Menduduki Posisi Nomor Satu di Chart Radio


 

Mitranews Sukabumi - Karir penyanyi Lenny Hartono terus menanjak di dunia tarik suara. Setelah meluncurkan single pertama Jangan Pernah Menyerah

 

Lenny Hartono kembali hadir dengan merilis lagu terbaru berjudul Jodoh Pasti Bertemu. Lagu itu sebenarnya sudah tidak asing di telinga, lantaran sempat dibawakan dan dipopulerkan oleh Afgan Syahreza pada 2013 lalu.


Jodoh Pasti Bertemu diciptakan oleh Bemby Noor yang mana dia juga yang menciptakan lagu single pertama Lenny Hartono, Jangan Pernah Menyerah. Lagu ini juga telah diaransemen ulang oleh Bemby Noor dan membuatnya lebih sesuai dengan karakter vokal dari Lenny Hartono.

 

Lagu yang berjudul Jodoh Pasti Bertemu sudah mengudara di radio-radio se-indonesia, yang sudah di rilis pada 6 Agutus lalu. Tanggal tersebut bertepatan hari ulang tahun ke-53 Lenny Hartono.



Belum lama ini, lagu yang berjudul “Jodoh Pasti Bertemu” mencapai Top Chart No. 1 di radio-radio se-Indonesia

 

Lagu tersebut ternyata masuk di urutan teratas di Chart radio-radio. Atas pencapaiannya itu, Lenny Hartono pun merasa bersyukur.

 

Lenny Hartono lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendengar radio yang sudah support atas karnya-karyanya. Dan saya ucapkan juga kepada Bemby Noor dan Afgan

 

Lenny Hartono mengatakan. Untuk tidak mudah menyerah dalam keadaan sesulit apa pun, teruslah berjuang mewujudkan mimpi-mimpi kita, sesuai dengan judul single pertamanya, Jangan Pernah Menyerah


"Lagu tersebut bisa didengarkan juga di berbagai platform portal musik, yakni Spotify, iTunes, dan lainnya," tambah Lenny.


Lebih baru Lebih lama