Universitas BSI Kampus Sukabumi Gelar Seminar Kemerdekaan Digital, Educatio : Transformasi Pendidikan di Era Digital

 


www.mitranewssukabumi.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Universitas BSI Kampus Sukabumi akan mengadakan seminar dengan tema "AI for Education, Transformasi Pendidikan di Era Digital" pada 27 Agustus 2024.


Acara ini akan berlangsung di Laska Hotel Sukabumi, Jl. Bhayangkara No. 28, dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.


Seminar ini merupakan bagian dari upaya Universitas BSI dalam merayakan kemerdekaan dengan mendorong inovasi dan transformasi di bidang pendidikan melalui teknologi kecerdasan buatan (AI).


Seminar tersebut akan lebih meriah,  Dengan menghadirkan Lima Faudiamar, S.STP, sebagai keynote speaker, acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru bagi para pendidik, siswa, dan praktisi teknologi.


Selain Faudiamar, seminar ini juga akan menghadirkan Bryan Givan, S.E, M.M sebagai narasumber, dengan Taufik Hidayatulloh, M.Kom, sebagai moderator.


Diskusi ini akan fokus pada bagaimana AI dapat menjadi pilar penting dalam memajukan pendidikan di Indonesia, sejalan dengan semangat kemerdekaan untuk terus berinovasi.


Dalam semangat gotong royong dan kebersamaan, acara ini juga didukung oleh Mandiri Digital Universe dan Digital Creative Center, serta menawarkan berbagai manfaat bagi peserta, seperti sertifikat, snack & lunch, souvenir eksklusif, dan beasiswa pendidikan.


Seminar ini menjadi momentum yang tepat untuk merenungkan bagaimana teknologi dapat membantu Indonesia mencapai kemajuan di era digital.


Editor : Sun

Lebih baru Lebih lama