Pemerintah Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi Gelar Peringatan HUT RI Ke - 79, Berjalan dengan Hikmat


www.mitranewssukabumi.com - Pemerintah Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi menggelar upacara Peringatan HUT RI ke - 
79 di Lapangan Hotel Selabintana Resort, Sabtu, 17 Agustus 2024.


Dalam upacara kemerdekaan HUT RI ke - 79 dengan tema "Nusantara baru, Indonesia Maju", Camat Sukabumi Asep Suhendra bertugas sebagai Inspektur Upacara, yang diikuti oleh Forkopimcam, Para Kades, PGRI, ASN, TP.PKK Desa, TNI/ Polri.


Dalam amanatnya, Asep Suhendra menyampaikan pesan dari Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Terutama yang berkaitan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sukabumi di bawah kepemimpinan H. Marwan Hamami selaku bupati dan H. Iyos Somantri selaku wakil bupati. 


"Selama kepemimpinan pak bupati, Pemkab Sukabumi telah berhasil mempromosikan keindahan alam dan budaya yang dimiliki. Berkat kerja keras tersebut potensi wisata Kabupaten Sukabumi berhasil diakui oleh Unesco," ujarnya. 


Tak hanya itu saja, dari sisi infrastruktur pun terus digenjot. Hal itu seperti pemantapan jalan hingga pembangunan berbagai infrastruktur lainnya.


"Semua ini kita genjot sebagai upaya mendukung Indonesia maju," ucapnya.


Atas keberhasilan semua itu, dirinya berterima kasih kepada semua pihak. Sehingga, Kabupaten Sukabumi bisa berkembang  dari segala aspek seperti saat ini. 


"Saya mewakili pak bupati dan wakil bupati, menyampaikan banyak terima kasih atas etos kerja dan dedikasi semuanya," pungkasnya. 


Usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke - 79, Camat Sukabumi berserta Jajaran, Kapolsek, Danramil 0607-5, mengikuti detik-detik proklmasi kemerdekaan secara virtual


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan penghargaan, dan penyerahan hadiah lomba tumpeng tingkat Kecamatan Sukabumi (sun

Lebih baru Lebih lama