Lenny Hartono keluarkan single terbarunya berjudul "Jodoh Pasti Bertemu"


 

www.mitranewssukabumi.com - Setelah sukses dengan single pertama Jangan Pernah Menyerah yang mendapat respon cukup baik dari penikmat musik Indonesia. Kali Ini Lenny Hartono kembali hadir dengan rilis lagu “Jodoh Pasti Bertemu”

 

Disibukan dengan akitiftasnya sebagai seorang pengusaha dan juga desainer ternama di Indonesia, Lenny Hartono tidak lupa dengan kecintaannya di dunia tarik suara. Lagu Jodoh Pasti Bertemu sudah tidak asing lagi ditelinga penikmat musik, karena lagu ini pernah dibawakan oleh Afgan di tahun 2013 yang diciptakan oleh Bemby Noor.

 

Kali ini Lenny Hartono mencoba membawakan lagu hits tersebut dengan di aransemen ulang oleh Bemby Noor. Seperti yang semua orang sudah tahu bahwa lagu ini mengusung warna musik pop ballad. Bemby Noor membuat musik nya menjadi fresh yang cocok dengan karakter vocal dari Lenny Hartono.

 

Bertepatan di hari ulang tahun yang jatuh tanggal 6 Agustus 2024 ini, Lenny Hartono berharap di hari special nya lagu ini tentu bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

 

Follow IG : @lennyhartono

 

Editor : Sun 

Lebih baru Lebih lama