Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Ayep Zaki dan Bobby Maulana Resmi di Usung 5 Partai Politik di Pilkada 2024

 


www.mitranewssukabumi.com - Resmi diusung 5 partai politik, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ayep Zaki dan Bobby Maulana melakukan deklarasi, Jumat (02/08/2024).


Pasangan yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hanura tersebut merupakan pasangan pertama yang mendeklarasikan diri pada kontestasi Pilkada Kota Sukabumi tahun 2024.


Dalam keterangannya, Ayep Zaki selaku Bakal Calon Walikota Sukabumi mengatakan, bahwa deklarasi ini merupakan bentuk komitmen bersama partai Koalisi Sukabumi Maju (KSM), dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2024 ini.


“Hari ini kita deklarasi dukungan dari seluruh partai pendukung, intinya untuk beranjak bersama menata kebaikan di Kota Sukabumi,” ujar Ayep Zaki Bacalon Walikota Sukabumi


Lanjutnya, saat disinggung mengenai Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari masing-masing partai pendukung, dirinya menyebutkan bahwa dalam waktu dekat surat tersebut akan dikirimkan.


“Tadi terakhir kita sudah komunikasi, untuk B1KWK akan segera dikirimkan,” bebernya.


Diketahui bahwa, pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana merupakan pasangan yang mengusung tagline dana abadi untuk masing-masing ke-RW-an di Kota Sukabumi.


Saat disinggung mengenai dana abadi yang kerap dilontarkan setiap safari politiknya, Ayep mengatakan bahwa dirinya akan menepati hal tersebut.


“Intinya jika kami nanti terpilih, dana abadi itu akan ada. Nah jika ditanyakan masalah sumber dananya itukan teknis, saya rasa nanti saja setelah kami terpilih,” pungkasnya.



Peliput : Sun

Lebih baru Lebih lama