Selamat Ikbal Zaelani, Resmi jadi Ketua PWI Kota Sukabumi Periode 2024 - 2027



mitranewssukabumi.com - Ikbal Zaelani resmi nahkodai PWI Kota Sukabumi periode 2024 – 2027 secara aklamasi


Penetapannya, terjadi pasca dua kandidat lainnya mundur dari bursa pencalonan ketua dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Kota Sukabumi,  Jumat (05/7/2024).


Kedua calon yang mundur tersebut yakni, M Satiri dari Media Cetak Metropolitan dan Benny Bastiandi wartawan Media Indonesia.


M Satiri sebagai ketua PWI Kota Sukabumi periode 2021 – 2024 berpesan, agar kepengurusan selanjutnya dapat lebih baik lagi.


“Saya berikan tongkat estafet kepada adik saya Ikbal Zaelani. Saya percaya, Ikbal bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan PWI Kota Sukabumi ke arah yang lebih maju,” ujar Riri panggilan akrabnya.


Riri berpesan, agar Ikbal Zaelani sebagai Ketua PWI periode 2024 – 2027 dapat menjaga keharmonisan anggota yang selama ini telah terjalin.


“Kekompakan dan kenyamanan yang selama ini telah terjalin, harus terus dipupuk,” tandasnya.


Senada, Benny Bastiandi berharap agar kesempatan yang diamanahkan pada Ikbal Zaelani dapat dijalankan dengan baik dan profesional.


“Saya percaya saudara Ikbal bisa memajukan organisasi,” kata Benny.


Sementara itu, ketua Panitia Konferwil PWI Kota Sukabumi tahun 2024 Sofwan Zulfikar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan.


“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga konferwil PWI Kota Sukabumi ini dapat terlaksana dengan sukses,” kata dia.


Iwan menyebutkan, kesuksan konferwil PWI Kota Sukabumi tidak terlepas dari dukungan dan bantuan berbagai pihak. Diantaranya, Forkopimda Kota Sukabumi, Bulog Kantor Cabang Cianjur, Pertamina Patraniaga, Pupuk Indonesia, Bank BJB, dan pihak lainnya.


“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas suport dan dukungan terhadap kegiatan ini,” ucapnya.


Redaksi : Andrian

Lebih baru Lebih lama