QAYS BERKOLABORASI DENGAN GILANG DIRGA DI SINGLE KE-TIGANYA, “SALASA”.

 

www.mitranewssukabumi.com - Setelah sebelumnya merilis 2 single, QAYS band yang beranggotakan Rizky Ramadhan (vokalis), Giovani Andre Prasetyo (gitaris) kembali mengeluarkan karya dengan genre city pop dan dibungkus dengan warna mereka sendiri.

 

Lain dari sebelumnya, Gilang Dirga ikut bernyanyi di lagu yang ia tulis sendiri ini. SALASA bercerita tentang perasaan gundah seseorang yang sedang berusaha mencari solusi atas apa yang dialaminya, banyak cara yang dapat digunakan untuk mencoba memecahkan masalah hidupnya, namun yang dirasakan tak kunjung mendapat kelegaan di hati. Lain hal setelah dirinya mencoba untuk berserah diri dan kembali memikirkan jalan keluar atas semuanya dengan tenang, ia mendapatkan jawaban atas apa yang harus dilakukannya dengan cara mengadu ke sang pencipta.

 

QAYS selalu percaya dengan apa yang ditulis melalui hati, akan sampai juga ke hati pendengarnya. Mereka pun selalu berusaha menciptakan sebuah karya yang tulus dan jujur.

 

LAGU KETIGA QAYS BERJUDUL “SALASA” DITULIS LANGSUNG OLEH GILANG DIRGA.

 

Ketertarikan Gilang Dirga menulis lagu ini bermula ketika band adiknya (Rizky Ramadhan) ini sedang latihan, membuat ia terguggah untuk menulis sebuah lirik dan dibantu gitar oleh sang gitaris, Giovani Andre Prasetyo. Di saat itu juga mereka merapihkan guide lagu “Salasa” ini untuk segera dipresentasikan kepada Gilang Dirga. Tak menunggu waktu lama, ia pun setuju dan lagu ini segera diproduksi secara matang.

 

Cerita di lagu ini diangkat untuk membantu orang diluar sana dengan setiap masalahnya, agar dapat menyelesaikan dengan tenang dan berserah diri kepada sang pencipta. Karena setiap masalah pasti ada jalan keluar, tergantung kita ingin atau tidak menemukannya.

 

Qays dan Gilang Dirga pun berharap dengan adanya lagu ini, dapat menyampaikan pesan secara tersirat untuk orang lain dengan tidak menggurui, tapi dengan sebuah pemecahan masalah yang baik agar dapat diterima dengan baik pula.

 

GILANG DIRGA MENCIPTAKAN LAGU UNTUK QAYS BERJUDUL “SALASA”.

 

Dikenal sebagai artis serba bisa, Gilang Dirga kembali mengeluarkan karya yang berbeda dengan sebelumnya. Ia sengaja menulis lagu “Salasa” ini untuk Qays dengan genre city pop mereka.

 

Tak hanya sebagai penulis di lagu ini, ia pun ikut serta menyanyikan lagu ini bersama adiknya sendiri Rizky Ramadhan (Vokalis), diiringi musik yang dikemas Giovani Andre Prasetyo (Gitaris).

 

SALASA sendiri bercerita tentang mencari sebuah solusi dari masalah berat yang dialami seseorang yang seakan tidak dapat mencari jalan keluarnya, mungkin dengan cara berserah diri dan dengan segala kerendahan hati menyerahkan diri kepada yang maha kuasa agar dapat menyelesaikan masalah tersebut. Karena setiap titik terendahnya manusia, pasti selalu ada jalan keluarnya.

 

QAYS feat. GILANG DIRGA – SALASA ini sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform, jangan ketinggalan dan rasakan hasil karya kolaborasi mereka ini.

 

Editor : Sun

 

Lebih baru Lebih lama