Kang Fahmi Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim di Wisata Oasis

 


www.mitranewssukabumi.com - Sebanyak 300 anak yatim di Kota Sukabumi dibahagiakan dengan berwisata bareng di kawasan wisata Oasis, Sukabumi, Senin (29/7/2024). Hal ini dalam rangka membahagiakan anak yatim dengan berwisata.


Istimewanya, dalam momen ini bakal calon wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi atau sering disapa Kang Fahmi hadir dan ikut membersamai anak yatim berwisata.


''Alhamdulillah bersyukur keluarga besar Oasis bisa menggelar wisata bersama anak yatim,'' ujar Kang Fahmi dalam keterangan persnya. 


Upaya tersebut dalam menunjukkan kepedulian kepada anak yatim yang jadi kegiatan rutin dan semoga memberikan keberkahan.


Terutama kata Fahmi, memberikan kebermanfaatna kepada anak yatim. '' Doakan Oasis semakin berkembang dan memberikan keberkahan,'' jelasnya.


Menurut Fahmi, Oasis merupakan salah satu destinasi wisata yang perlu keberpihakan pemerintah agar berkembang dan bertahan di Sukabumi. Sehingga ia menyambut positif adanya kegiatan wisata bareng anak yatim.


Ketua Panitia Wisata Bareng Anak Yatim, Imam mengatakan, kegiatan ini merupakan gagasan relawan Fahmi yang peduli pada anak yatim. ''  Selain peduli anak yatim harus mendorong Kang Fahmi menjadi pemimpin di Kota Sukabumi,'' imbuh dia.


Alhamdulillah lanjut Imam, acara dapat sponsor dari Oasis. Semoga acara jadi keberkahan dan berharap Kang Fahmi dapat memimpin di tahun selanjutnya.


''Ada sekitar 300 anak yatim dari 20 titik Kota Sukabumi yang hadir,'' ungkap Imam. Kepedulian kepada anak yatim ini sejalan dengan tema bulan Muharram mengajak anak yatim untuk bisa berbahagia."

Lebih baru Lebih lama