Demi Suksesnya Pilkada Tahun 2024, KPU Kota Sukabumi Kolaborasi dengan Media Radio Se-Kota Sukabumi

 


mitranewssukabumi.com – Dalam rangka mensukseskan Pilkada Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 dengan Radio Se-Kota Sukabumi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Cafe Mokopi, Rabu (03/07/24).

 

ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Seni Soniasih mengungkapkan, bahwa pentingnya kolaborasi dengan rekan-rekan media radio dalam menyampaikan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung dan Tahapan Pilkada yang akan datang. Salah satu fokus utama saat ini adalah Pemutakhiran Data Pemilih yang berlangsung dari 24 Juni hingga 25 Juli 2024, melibatkan 985 Petugas Pantarlih di setiap TPS di seluruh Kota Sukabumi.

 

‘’Tahapan yang hari ini sedang berjalan yaitu Pemutakhiran Data Pemilih masih di tanggal 24 Juni sampai 25 Juli 2024, yang memang melibatkan Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) di setiap TPS yang masing-masing itu ada di wilayah ke RT, RW diseluruh kota Sukabumi ‘’ Ucapnya

 

Lanjut Seni menjelaskan. kita punya 985 Pantarlih yang kita tugaskan untuk mencoklit ke rumah masing-masing untuk data pemilih Pilkada Serentak Tahun 2024’’ ujar seni.

 

Seni menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sukabumi untuk menggunakan hak pilih mereka dengan baik pada tanggal 27 November 2024, untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi, karena partisipasi aktif masyarakat Kota Sukabumi sangat penting bagi kesuksesan Pilkada Tahun 2024.

 

"Jangan lupa di tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, untuk bisa menggunakan hak pilihnya secara baik, secara cerdas, secara berkualitas, karena partisipasi masyarakat itu bagian daripada kesuksesan saat penyelenggaraan Pilkada 2024" ajaknya.

 

"Jadi Jangan lupa untuk memberikan hak suaranya dan mencoblos di tanggal 27 November 2024’’. Tandasnya

 

Pilkada Kota Sukabumi "Semarak" Semangat Memilih untuk Masyarakat Kota Sukabumi

 

Editor : Sun

Lebih baru Lebih lama