Naufal Fawwaz keluarkan single terbaru berjudul "Terang Bulan", pasca masuk nominasi Awards 2023

 


mintranewssukabumi.com - Pertengahan tahun 2024 industri musik tanah air dimeriahkan oleh lagu beraliran swing jazz dengan lirik yang unik, yaitu TERANG BULAN, yang merupakan single ke-5 dari NAUFAL FAWWAZ. Single Naufal sebelumnya yang bertajuk Senandung Kebajikan mendapat apresiasi dengan terpilih menjadi nominasi AMI Awards 2023 dan membuatnya juga mendapat undangan tampil di Johor Bahru, Malaysia pada akhir tahun 2023.

 

Lagu TERANG BULAN ditulis dari awal oleh Arsha Composer mengikuti karakter suara Naufal. “Sebelumnya saya menuliskan lagu bernuansa pop jazz berjudul Martabak Keju untuk Naufal dan kali ini ingin nuansa jazz nya lebih kental ”,ujar Arsha selaku composer dan produser musiknya. Adapun lagu TERANG BULAN ini merupakan kelanjutan dari lagu Martabak Keju karena di beberapa daerah di Indonesia, terang bulan merupakan nama lain dari martabak. 

 

Di single ini, makna TERANG BULAN dapat diartikan secara harafiah dan sebagai nama makanan juga. Proses syuting Music Video terbilang menarik karena dilakukan di perkebunan di kabupaten Sukabumi dengan salah satu konsep mengambil referensi dari Film La La Land yang merupakan film favorit Naufal dan Arsha.

 

Bekerjasama di bagian aransemen musik dengan grup duo DUA EMPAT yang memenangkan album jazz terbaik AMI Awards 2023, nuansa swing yang apik terasa di lagu ini. Ditambah kolaborasi dengan orkestra dari luar negeri yakni Budapest Scoring Orchestra, menambah kualitas single ini dan tentunya dengan dukungan timbre khas NAUFAL FAWWAZ. Kak OTTI JAMALUS turut berperan penting dalam proses pengarahan vokal di lagu ini. Besar harapan Naufal agar lagu ini menambah keseruan musik jazz di kalangan anak muda Indonesia khususnya di genre medium swing

 

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi : Arsha 087719122022

Lebih baru Lebih lama