Khayru Yafi Rilis single terbarunya berjudul "Doa Untuk Orang Tua" Kolaborasi bareng Ihsan Tarore

 


mitranewssukabumi.com - Juni 2024 – Khayru Yafi hadir dengan single lagu religi kolaborasi penyanyi anak dan penyanyi dewasa siap meramaikan blantika musik Indonesia. Ihsan Tarore, pemenang Indonesian Idol season 3 berduet dengan  KHAYRU YAFI, pemenang ke-2 Panggung Dubi RTV sekaligus pemenang pertama Kontes Cover yang diadakan AC Music di akhir 2023. Sebelumnya, KHAYRU YAFI merilis single perdananya “Tentang Dongeng Bunda di bulan desember 2023.

 

Arsha Composer selaku penulis lagu dan produsernya mengatakan bahwa lagu DOA UNTUK ORANG TUA, dibuat lebih sederhana dibandingkan single perdana Khayru namun lebih mengutamakan harmonisasi dua karakter vokal antara Ihsan Tarore dan Khayru. Arsha menambahkan bahwa Ihsan Tarore sangat excited dengan project ini karena ia pun mengagumi kualitas yang dimiliki Khayru meskipun masih terbilang sangat belia.

 

DOA UNTUK ORANG TUA memiliki lirik Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab sesuai dengan doa untuk orang tua yang dikreasikan lirik, nada dan musiknya oleh Arsha Composer. Timbre yang sangat berbeda antar kedua penyanyi, penjiwaan yang mendalam dan petikan gitar yang syahdu menjadi kekuatan dari single ini. Adapun proses syuting Official Music Video dibuat di salah satu masjid di Depok, Jawa Barat yang didominasi oleh warna putih.

 

Berbeda dengan label lain yang merilis lagu religi menjelang idul fitri, AC Music merilis single ini menjelang Idul Adha. KHAYRU YAFI menambahkan agar single keduanya ini dapat menemani banyak orang untuk mengingat dan mendoakan orang tua mereka masing-masing.

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

ARSHA

Hp              :  0877 1912 2022

Email         : acmusic14@gmail.com

Instagram :@arshacomposer @khayruyafi @ihsantarore

 

 

Lebih baru Lebih lama