Group 4 BUNGA Ramaikan Musik Tanah Air, "BRONIS" Merekah, Mewangi, Merona dan Menyengat sepanjang masa"

 

 

mitranewssukabumi.com -  Millenium Record kembali membuat karya terbaru, kali ini membentuk sebuah grup musik dengan nama 4 Bunga, yaitu Neng Dessy yang merupakan produser dan Pengusaha, Elly Sugigi  Artis fenomenal dan komedian,  Givry Taj yang merupakan Jebolan KDI dan Penyanyi Serta Camelia Putri artis Sinetron dan penyanyi.


"Merekah, Mewangi, Merona dan Menyengat sepanjang masa" itulah Jargon dari Group 4 Bunga ini.
Grup Musik 4 Bunga ini Merilis Single perdananya berjudul Bronis, selain diciptakan oleh Neng Dessy dan Elly Sugigi. Kisah ini adalah pengalaman nyata bahwa Neng Dessy dan Elly Sugigi pernah menjalin hubungan dengan Bronis hanya diporotin saja. Makanya terinspirasilah untuk membuat lagu bertema Bronis ini."

"4 Bunga ini dalam Lagu Bronis bercerita tentang mau memiliki brondong manis, yang ingin dicintai dengan tulus, tidak mau diporotin tapi maunya dikawinin."

Ini adalah tantangan tersendiri buat aku untuk menyatukan ide bersama dalam group ini, peranku bukan hanya sebagai produser, tapi juga harus jadi penyanyi yang harus memikirkan langsung untuk produksi dan promosi lagu bronis dan menyatukan 4 kepala dalam satu group.

Semoga dengan Lagu ini, bisa menghibur dan meramaikan blantika musik Indonesia, tonton terus di channel Youtube millenium Record dan bisa didengarkan di radio-radio kesayangan anda.

 

Artist : 4 Bunga (Neng Dessy, Elly Sugigi, Camelia Putri, Givri Taj) 

 

Title : Bronis Composer : Neng Dessy & Elly Sugigi 

 

Record Label : Millenium Record 

 

Exc produser : Neng Dessy 

 

Dengarkan Juga Lagu ini di : 🎵Digital Stores 🎧 : https://bfan.link/bronis 🎵 YouTube Music :    • Bronis  

 

Follow Kami Di : 

 

- Facebook :   / millenium.record.18   

 

- Instagram :   / millenium.record   

 

- TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSw9D3ep/

 

Editor : Sun

Lebih baru Lebih lama